Sekilas Info

15 Chapter Ikuti Annyversary Ertiga ke 2 di Purwakarta

ilustrasi

PURWAKARTA- Dari 55 chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) se-Indonesia, sebanyak 15 cahpter menghadiri Anniversary Ertiga Club Indonesia (ERCI) ke 2 yang diadakan di Harper Hotel by Aston Bungursari Purwakarta kemarin.

Yuli Purwanto ketua ERCI Chapter Purwakarta disela-sela kegiatan sedang berlangsung mengatakan, kegiatan ini bagian dari Chapter Ertiga membangun kebersamaan.

” Alhamdulillah banyak Chapter hadir dalam acara ini, semiga melalui acara ini anggota Ertiga Club yang ada di indonesia bisa saling bersilaturahmi, saling mengenal satu sama lainnya, menambah keakraban dan kekeluargaan bagi para member,” ujar Yuli dalam rilisnya.

Lebih lanjut Yuli mengatakan, pada perayaan hari jadi yang ke dua kali ini hadir diantaranya Club Ertiga dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Karawang, Kabupaten Sukabumi kota Sukabumi, Pantura G, Semarang, Pacitan AE raya, Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

“Banyak saudara kami hadir dari jauh, ini membuktikan kebersamaan dan semangat kekeluargaan adalah utama bagi kami, “tuturnya.

Sebelumnya, komunitas pecinta otomotif ini pernah menunjukan kekuatan kekeluargaan dalam sebuah komunitas. Diantaranya membangun tempat ibadah , sunatan massal dan kegiatan sosial lainnya.

“Banyak kami kira manfaat dari komunitas yang kami bentuk hari ini. Selain menambah saudara, kami juga kerap bergotong royong dalam kegiatan sosial sebagai bagian dari kehadiran kami di masyarakat, yang kami laksanakan rutin, ERCI untuk Negri,” tandas Ade Supriatno salah satu Chapter ERCI yang ikut hadir dalam acara tersebut. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Cara Merawat Mobil yang Benar Saat Musim Hujan

AIR hujan yang mengandung garam yang dapat merusak permukaan cat mobil, bila didiamkan terlalu lama ...