2 Alasan Pantang Remehkan Manchester United

FAKTAJABAR.CO.ID – Juventus akan kembali berjibaku melawan Manchester United pada matchday keempat Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Gelandang, Juventus, Miralem Pjanic, meminta rekan-rekannya tidak meremehkan karena menurutnya Manchester United merupakan tim tangguh.

Pjanic menilai United sebagai tim tangguh dan memiliki pelatih yang berkelas pada sosok Jose Mourinho. Meski demikian, Juve memang lebih diunggulkan karena sebagai tuan rumah dan sedang dalam performa bagus.

Pasukan Massimiliano Allegri kini berada di puncak klasemen H dengan raihan sembilan poin dari tiga laga, atau mencatat performa sempurna. Salah satu kemenangan diraih Juventus di Old Trafford, dengan mengalahkan United lewat gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala.

Juventus juga belum pernah kalah pada semua laga yang sudah mereka mainkan sepanjang musim 2018/19 ini. Rangkaian hasil positif itu membuat Juve lebih diunggulkan saat berjumpa United. Tapi. Pjanic tidak ingin Juve meremehkan potensi yang dimiliki sang lawan.

Menurut Miralem Pjanic, ada satu faktor Juventus tidak boleh meremehkan Manchester United. Faktor itu adalah Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut dikenal punya kelihaian dalam meracik taktik dan punya banyak pengalaman di laga-laga penting.

“Jangan pernah melupakan bahwa Manchester United punya tim yang hebat dan pelatih luar biasa, Jose Mourinho. Kami pantang meremehkan mereka,” ucap Pjanic dikutip dari Sky Sports, Senin (5/11/2018).

Selain Mouriho, Pjanic juga menilai ada tiga pemain yang bisa sangat menentukan permainan United. Tiga pemain tersebut yakni Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba.

“Pogba, Matic dan Mata adalah pemain yang punya kualitas sangat bagus, tapi kami juga bermain bagus di Old Trafford. Kami harus bisa mengulang performa ini, bahkan kami merasa pantas untuk menang lebih dari 1-0,” imbuh eks pemain AS Roma tersebut.

Juventus kini juga masih memimpin klasemen Serie A dengan 31 poin, unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli. Meskipun hingga giornata ke-11 unggul jauh, Pjanic tetap meminta Juventus fokus karena para pesaing telah menunjukkan performa apik.

“Napoli sejak musim lalu sudah menjadi tim yang kuat, sementara Inter Milan punya banyak pemain berkualitas. Jadi, kami tidak heran melihat kedua tim mengejar kami di puncak klasemen,” tutup pemain asal Bosnia tersebut.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putu Gede Berjanji Tidak Akan Merugikan Timnas Indonesia saat Melawan Thailand

FAKTAJABAR.CO.ID – Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali bermain pada laga Timnas Indonesia kontra ...