Dunia Benar Benar Terbalik, Bocah Ingusan Cabuli 5 Bocah di Karawang Timur

KARAWANG – Dunia sudah terbalik ternyata bukan hanya disinetron. Sudah banyak kelakuan manusia mirip setan, akhirnya banyak prilaku yang sudah tidak masuk diakalpun dilakoni. Seperti kejadian baru-baru ini di Kampung Plawad Kecamatan Karawang Timur. Seorang bocah ingusan baru berusia 12 tahun bikin gempar setelah mencabuli 5 orang temannya. Yang ironis, dari 5 korban, satu diantaranya masih berusia tiga tahun.

Dari keterangan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang, Ipda Herwit Yuanita, dijelaskan kronologi kejadian pencabulan yang dilakukan bocah ingusan berinisial RN ini dipicu sebuah film horor berjudul “Nenek Gayung”. “Lima korban berinisal AN (8), RF (7), ZA (11), DH (10), dan AP (3). Dari ke 5 korban, empat laki-laki dan satu wanita (AP),” kata Ipda Herwit Yuanita.

Herwit mengatakan, pelaku ini melakukan perbuatan bejadnya, karena menonton film horor berjudul ‘Nenek Gayung’. Diduga film tersebut ada adegan ‘panas’, kemudian pelaku berimajinasi dan melakukan pencabulan kepada kepada empat teman sepermainannya.

“Bahkan pelaku mengaku pernah mencabuli bocah yang masih umur 3 tahun di depan rumah. Aksi pelaku berlangsung dari tahun 2016 sampai bulan September 2017,” ungkapnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hampir Semua Kepala Dinas Malas Laporkan Capaian Kinerja

KARAWANG – Hampir semua kepala dinas di Kabupaten Karawang malas melaporkan kinerjanya kepada Bupati Karawang ...