Warga Wadas Geger, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

ilustrasi

KARAWANG – Warga kampung Pasirpanggang, Desa Wadas, Telukjambe Barat digegerkan sesosok mayat bocah di pinggir Sungai Citarum, Minggu (19/11). Mayat yang ditemukan mengambang dengan kondisi mengenaskan itu, diketahui bernama Susto Panjono alias Djeko (7), yang sebelumnya hilang secara misterius di kebun pinggir Citarum Warung Bambu, Karawang Timur.

Informasi yang dihimpun, mayat bocah berusia 7 tahun itu pertama ditemukan oleh Aman (50) ketua RT setempat. Saat itu, dia sedang membuang sampah di lokasi.

Awalnya, dia mengira, yang mengambang dengan posisi telentang itu adalah boneka. Namun setelah dilihat lebih dekat, ternyata itu mayat seorang bocah.

Aman kaget dan langsung melaporkan temuannya pada warga setempat, kemudian ke pihak Kepolisian. Tak lama, Polisi bersama Tim SAR Gabungan datang ke lokasi dan melakukan evakuasi.

“Dari ciri-cirinya, korban diketahui adalah Djeko, bocah yang dua hari lalu hilang di kebun dekat Citarum Warung Bambu,” ujar anggota Tim SAR Gabungan dari Sispamdu Zhadoel, Kaming.

Sebelumnya TIM SAR Gabungan sempat melakukan pencarian selama 2 hari setelah dikabarkan korban hilang yang diduga tenggelam di Sungai Citarum.

Bocah berusia 7 tahun, warga Dusun Sukamaju RT 12/03, Warung Bambu, Karawang Timur, yang hilang secara misterius di kebon dekat Sungai Citarum, Warung Bambu, pada Jumat (17/11/2017). (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelorakan Aksi Tolak Kerusuhan, Kapolres: Masyarakat Karawang Cinta Damai

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk menggelorakan aksi ...