Cooking Class Seru Bersama TK Al-Fadh di Swiss-Belinn Karawang

Dok

KARAWANG – Suasana berbeda terlihat Pool Side Swiss-Belinn Karawang. Ya, Kamis 14 Desember 2017, TK Al-Fadh Karawang Barat mengikuti program Swiss-Cute Chef yang di adakah oleh Swiss-Belinn Karawang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan suasana berbeda di dalam proses belajar dan untuk mengasah keterampilan siswa.Kegiatan itu diadakan juga untuk mengembangkan pengetahuan anak tentang cara pembuatan makanan.

Dengan didampingi guru-guru & Staff Swiss-Belinn Karawang Swiss-Cute Chef kali ini mengajarkan anak-anak membuat Small Pizza dan Éclair yang dipersiapkan oleh Chef Zaki & Chef Muhtar dan acara ini pun dipandu langsung oleh Bapak Syahid Abdul Malik selaku Food & Beverage Manager Swiss-Belinn Karawang. Acara Swiss-Cute Chef ini berjalan seru dan sangat terasa keceriaan dari para anak-anak karena diajarkan secara santai tanpa melupakan unsur bermain dan belajar.

Disebutkan oleh Ibu Nur Selaku Kepala TK Al-Fadh “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan oleh anak-anak karena tidak hanya menyenangkan, belajar memasak sejak usia dini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik anak,karena ketika anak-anak belajar memasak secara langsung, kemampuan motorik dan  kemandirian dalam bekerja mereka berkembang, serta dengan mengikuti kegiatan ini anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.”

Perlu diketahui bahwa, Cooking Class di Swiss-Belinn karawang diadakan setiap hari minggu di minggu pertama awal bulan, dengan harga Rp. 75.000nett/anak sudah bisa mendapatkan Snack, Gratis berenang dan termasuk sertifikat dari hotel untuk para anak-anak yang mengikuti Cooking Class.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...