Ilmu Kebal Begal Karawang Ditembus Timah Panas Polisi

KARAWANG-Dua kawanan begal sadis yang diinformasikan memiliki ilmu kebal mampu ditembus timah panas Tim Anaconda Polres Karawang. Kedua pelaku tersebut tewas setelah sebelumnya terlibat aksi baku tembak yang terjadi di wilayah Cikampek pada, Rabu (24/1) malam.

Berawal dari penangkapan pelaku MR (19), warga Kampung Sukasenang, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru tersebut polisi mendapatkan informasi jika dua DPO polisi yang berinisial MC (19) dan MK (23) akan melakukan aksinya pada Rabu (24/1) malam, selain itu, pelaku MR juga membeberkan jika kedua DPO tersebut sempat belajar ilmu kebal. Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung melakukan patroli secara tertutup di wilayah beberapa wilayah yang menjadi langganan pelaku di daerah Cikampek dan Kotabaru.

“Saat petugas sedang menyusuri wilayah Cikampek, petugas mendapati kedua pelaku yang diduga akan melakukan aksinya, namun tiba-tiba pelaku langsung menodongkan senpi ke arah petugas,” kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armiin Mappaseng kepada wartawan, Kamis (25/1).

Aksi baku tembakpun tak terelakan, pelaku yang terus menodongkan senpi ke arah petugas pun langsung direspon dengan melakukan tembakan ke arah pelaku beberapa kali. Pelaku yang sempat terkena tembakan petugas, masih sempat mencoba melarikan diri dengan tetap menodongkan senpi yang dibawanya. Akhirnya petugas kembali menembaki para pelaku hingga pelaku tumbang.

“Para pelaku tewas dengan tujuh peluru yang bersarang ditubuh kedua pelaku,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengapresiasi kinerja jajaran Satreskrim Polres Karawang yang telah berhasil mengamankan pelaku Curat dan melakukan tindakan tegas terukur kepada dua pelaku lainnya hingga mengakibatkan kedua pelaku tewas.

“Saya mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Karawang dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (365) di wilayah Kotabaru, Cikampek,” ucapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...