Lolos Verifikasi Faktual, Mulyono Tegaskan Kader Segera Bergerak

FOTO BERSAMA – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang foto bersama jajaran KPUD Kabupaten Karawang usai Verifikasi Faktual Partai Golkar diaula Gedung Partai Golkar Karawang, Kamis (1/2).

KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang menyatakan bahwa verifikasi Faktual DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2019. Ini ditegaskan langsung Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang, Asep Saeppudin Muksin, Kamis (1/2).

 

“Setelah memeriksa identitas kepengurusan DPD, baik ketua, sekretaris dan bendahara, keterwakilan perempuan pengurus Partai Golkar tingkat DPD, dan domisili kantor Sekretariat Partai Golkar, kami nyatakan syarat verifikasi terpenuhi. Dalam artian, Partai Golkar Kabupaten Karawang lolos verifikasi faktual,” kata Asep Saeppudin Muksin kepada Fakta Jabar, sambil mengatakan berita acara hasil verifikasi faktual akan diserahkan pada DPD Golkar Karawang, Jumat (2/2), hari ini.

 

Asep menjelaskan lolosnya verifikasi faktual yang dicek KPU memang mengacu pada tiga unsur, diantaranya kepengurusan, keterwakilan perempuan dan dokumen kepemilikan kantor. “Tiga syarat verifikasi faktual tersebut sudah dipenuhi oleh DPD Golkar Karawang,” kata pria yang akrab disapa AM ini.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Sukur Mulyono langsung mewanti-wanti jajaran pengurus DPD Partai Golkar untuk segera menggerakkan mesin partai dan bergerak menuju kemenangan. “Kepada jajaran pengurus Partai Golkar, dari tingkat DPD hingga pengurus desa, saya tegaskan untuk bekerja langsung turun ke maayarakat. Bukan hanya memanaskan mesin partai tetapi bergerak menuju kemenangan. Setelah verifikasi faktual ini lolos, kita semua bergerak dan tidak ada yang ongkang-ongkang kaki. Saya sendiri yang akan memegang kendali, saya sendiri yang bertanggung jawab,” ujar Mulyono.

 

Kepada kader Partai Golkar yang duduk di kursi DPRD Karawang, Mulyono menegaskan agar meneruskan konsolidasi bersama pengurus kecamatan, pengurus desa dan konstituen. “Jika saya mendengar ada keluhan dari arus bawah terkait anggota dewan dari Partai Golkar yang tidak aspiratif, saya yang bakal langsung menindak tegas, baik dipanggil hingga dilakukan PAW,” tandasnya. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunakan Bahan Bakar Berkualitas, Komunitas Mercedes Benz Cilegon Prima Berkendara Ke Yogyakarta

CILEGON – Komunitas otomotif Mercedez Benz chapter Cilegon hari ini berkendara menempuh perjalanan sejauh 665 ...