Lecehkan Bupati Karawang Dalam Status Facebook, Pemilik Akun Dody Puttra Pasundan Berhasil Diciduk Kurang dari Enam Jam

KARAWANG-Tidak kurang dari Enam jam usai, jajaran Satreskrim Polres Karawang berhasil mengamankan pemilik akun Dody Puttra Pasundan yang mengupload sebuah postingan pelecehan terhadap Bupati Karawang dengan kata kata yang kurang pantas disalah satu grup facebook Info Berita Heboh Karawang, Minggu (18/2).

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pemilik akun yang diketahui berinisial SH tersebut berhasil diamankan dalam hitungan jam. Hendy juga mengungkapkan, jajaran satreskrim tengah mendalami keterangan pelaku yang membuat postingan kurang pantas yang ditunjukan kepada Bupati Karawang.

” Kini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas, guna mendalami alibi pelaku,” jelasnya, Senin (19/2).

Lanjut Hendy, munculnya postingan serupa yang ditunjukan terhadap Bupati Karawang tersebut dalam kurun waktu satu minggu terakhir diakuinya belum mengarah ke Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Jika tidak segera ditindak dan diungkap dalangnya maka potensi membuat konflik di masyarakat dan potensi dimanfaatkan untuk mengganggu Pilgub,” terangnya.

Pihaknya sudah memerintahkan jajaran untuk segera melakukan langkah langkah cepat guna mengantisipatif kejadian serupa yang yang berpotensi konflik dimasyarakat jelang Pilgub.

“Kembali saya himbau untuk masyarakat Karawang untuk lebih bijak dalam mengunggah status atau komentar di sosial media dan jika ditemukan ada pelanggaran hukum dalam postingan tersebut, jajaran satreskrim akan segera menindak lanjuti,” himbaunya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...