Seruduk Bus Primajasa, Supir Truk Tronton Diduga Mengantuk

dok.

KARAWANG-Sebuah Truk tronton seruduk bus Primajasa jurusan Garut-Bekasi di jalan ruas Tol Jakarta Cikampek Km 50 A Dusun Cidomba, Desa Pinayungan, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Jum’at (9/3) sekitar pukul 10.45 wib. 4 orang terluka, 1 diantaranya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Rosela Karawang karena mengalami luka berat.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pengemudi truk tronton dengan nomor polisi BE 9203 BG diketahui bernama Hendra Setiawan (25) warga Lampung Selatan tersebut saat tengah mengendarai kendaraanya dari arah Jakarta menuju Cikampek, tiba tiba oleng ke arah kiri dan menabrak bus Primajasa sehingga mengakibatkan bus hampir terguling ke bagian row jalan sebelah kiri.

“Untuk dugaan sementara, sopir pengendara truk mengantuk,” jelasnya pada Fakta Jabar, Jum’at (9/3).

Lanjutnya, unit Laka Lantas Polres Karawang yang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Dikatakannya, dari 4 korban luka yang telah dievakuasi ke rumah sakit Rosela Karawang, 3 diantaranya adalah penumpang bus sedangkan 1 korban luka berat adalah pengemudi bus.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kondisi bus alami rusak parah dibagian depan dan belakang,”jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti mengungkapkan, guna kepentingan penyidikan, kini kedua kendaraan tersebut telah di evakuasi untuk selanjutnya diamankan di Mapolres Karawang.

“Untuk supir truk saat ini masih diperiksa unit Laka Lantas Polres Karawang,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi IV DPRD Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama KAMI Karawang

Karawang – Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang melakukan rapat dengar ...

%d bloggers like this: