Beli Motor di Ramarayo Langsung Terima Hadiah Special

KARAWANG – Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang hadirkan Jaket Special di Bulan Maret untuk setiap pembelian Fino 125 Series. Desain klasik dan stylish, membuat Yamaha New Fino 125 ini masih berada di hati para pecinta sepeda motor matic di Karawang. Ditambah dengan mesin berkapasitas lebih besar, 125 cc pada Sepeda Motor Yamaha Fino tersebut, membuat motor matic ini memiliki performa mesin lebih baik dan lebih cepat saat dikendarai.

Sales Supervisor Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Hendrik Soni Irawan mengatakan, Sepeda Motor Yamaha Fini 125 Series ini masih terbilang cukup banyak peminatnya di Karawang. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan program promo khusus untuk pembelian Sepeda Motor Yamaha Fino 125 Series ini dengan hadiah langsung Jaket Special. “Program hadiah langsung jaket special ini hanya berlaku di bulan maret saja, dan khusus untuk pembelian Sepeda Motor Yamaha Fino 125 Series saja,” ujarnya kepada Fakta Jabar ujarnya kepada Fakta Jabar, saat ditemui di Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Jalan Raya Suroto Kunto No.75 Karawang, Jumat (9/3).

Hendrik menambahkan, untuk fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic tersebut. Selain, mesin 125 cc juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuat motor semakin irit, halus dan nyaman. Teknologi canggih yang dimiliki tentu sebanding dengan harga Sepeda Motor Yamaha Fino 125 yang dibanderol melebihi Sepeda Motor Yamaha Mio S ataupun Yamaha X Ride 125 yang sama-sama mengusung mesin berkapasitas 125 cc. “Tapi untuk uang muka Sepeda Motor Yamaha Fino 125, sama dengan Mio S 125 dan Yamaha X Ride 125. Yaitu Down Paymen (DP) Rp. 800 ribuan saja,” jelasnya.

Masih Hendrik menambahkan, selain promo Hadiah Langsung pihaknya juga memberikan promo cuci gudang. Promo cuci gudang merupakan promo khusus untuk segala jenis Sepeda Motor Matic, yang tahun perakitannya di Tahun 2017. “Promo cuci gudang masih berlanjut, dengan DP suka-suka. Jadi bagi konsumen, hanya memberikan DP sesukanya saja sebagai tanda jadi untuk memiliki sepeda motor tersebut,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UBP Rubah Paradigma Mahasiswa Lewat Seminar Wirausaha

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang bekerjasama dengan Wira Usaha Muda Nusantara (Wimnus) menyelenggarakan ...