Ahmad Syaikhu Gelar Dialog Terbuka

KARAWANG – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, blusukan sambil ngamen membawakan lagu “Asyik” ke para pedagang di Pasar Anyar Cikampek, Karawang dengan didampingi tim pemenangannya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga melakukan dialog dengan para pedagang.

Menurutnya, mayoritas pedagang pasar meminta kebijakan pemerintah untuk bisa mengendalikan harga kebuthan pokok dan adanya revitalisasi Pasar Anyar Cikampek.

“Saya mendengar langsung masalah pedagang, lebih kuat mereka sampaikan kalau mereka di sini bukan masalah kondisi pasar yang becek, tapi mereka ingin agar terus berdagang dan adanya revitalisasi pasar Anyar Cikampek yang sudah tidak layak lagi,” kata Syaikhu kepada media, Selasa(13/3).

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Gerindar,PKS,dan PAN ini mengingatkan warga untuk ikut serta memberikan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu di hari pencoblosan Pilgub Jabar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan lupa pilih nomor urut 3 ya,” pungkasnya.

Selain ke pasar aanyar Cikampek, Ahmad Syaikhu melakukan dialog bersama dengan sejumlah petani yang berada dalam Gapoktan Sri Tani di Jatisari. (dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...