Kades di Cikampek Keluhkan Kualitas Rastra 

KARAWANG – Warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang,  mengeluhkan kualitas beras sejahtera atau rastra karena berasnya hancur, bubuk dan bau. Beras Rastra yang turun di bulan maret 2018, membuat para kepala desa di Kecamatan Cikampek geram dan mendatangi bulog gudang yang ada di Jatiragas, Kecamatan Jatisari.

Kades Kamojing Kecamatan Cikampek Charim mengaku sangat kecewa dengan kondisi beras yang tak layak konsumsi tersebut. Ia pun melarang masyarakat mengambil beras tersebut

“Saya datang dan membuka beras tersebut ternyata beras yang berada dalam satu karung tersebut hancur dan bubuk. Mengapa beras seperti ini masih di berikan kepada masyarakat,” cetusnya.

Bukan Kades Kamojing Saja yang kecewa semua Kepala Desa Se-kecamatan Cikampek Kecewa dan kesal, termasuk Desa Cikampek Pusaka, Desa Kalihurip, Dawuan Barat ,Dawuan Timur, Dawuan tengah.

“Beberapa perwakilan Desa se-Kecamatan Cikampek menggruduk Gudang bulog Jatiragas-Karawang. Kondisi beras rastra sudah di laporkan ke Camat Cikampek dan Dinas Sosial Kabupaten Karawang dan Bulog Kabupaten Karawang,” jelas Charim.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hampir Semua Kepala Dinas Malas Laporkan Capaian Kinerja

KARAWANG – Hampir semua kepala dinas di Kabupaten Karawang malas melaporkan kinerjanya kepada Bupati Karawang ...