PKKS Tetap Digelar, Kabid Supandi: Kami Ikut Arahan Bupati

KARAWANG – Kepastian akan digelarnya Penilaian Kenerja Kepala Sekolah (PKKS) di Kabupaten Karawang untuk penempatan jabatan kepala sekolah (kepsek) oleh Disdikpora Karawang terjawab sudah. Kepaka Bidang Sekolah Dasar (SD) Disdikpora Kabupaten Karawang H Supandi Amir menyatakan rencana PKKS akan tetap dilangsungkan sesuai jadwal.

“Sesuai rencana akan tetap dilaksanakan April mendatang. Paling lambat awal bulan April,” katanya kepada Fakta Jabar.

Kata dia, sejauh ini persiapan untuk menggelar PKKS sudah mencapai 80 persen. Bahkan tim penilai sudah dibentuk dan sudah mendapatkan surat perintah kerja dari Kadisdikpora Dadan Sugardan.

“Jadi, nanti tergantung penilaian yang akan menentukan lanjut atau tidaknya seorang kepala sekolah yang sudah 8 tahun mengabdi. Saat ini, kita tinggal menunggu surat bupati saja terkait tanggal pelaksanaan,” ucapnya.

Supandi menambahkan, terkait surat dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) soal urusn ini akan dilewati. “Seandainya dari direktorat mau bergabung dengan disdikpora untuk ikut lakukan penilaian kami persilahkan, hanya saja bukan sebagai penentu. Ketentuan dan aturan itu ada dikami sesuai arahan bupati,” ujarnya. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...