Pemotor Tabrak Sepeda di Jayakerta, Dikira Kabur Hindari Massa, Ternyata Kecebur Sungai dan Tewas Mengambang

KARAWANG – Namanya juga musibah, tidak tahu kapan dan bagaimana akan terjadi. Minggu (2/3) subuh pekan lalu, peristiwa ini dialami Saripudin (35), warga RT 01/01 Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta. Korban Saripudin meninggal setelah menabrak sepeda dan tercebur ke saluran irigasi. Jasadnya baru ditemukan keesokan paginya.

Ditulis oleh: Bambang Utomo

“Ada kemungkinan korban ini belum meninggal ketika kejadian, tapi karena kecebur dan tidak diketahui warga, akhirnya tewas tenggelam,” kata Bambang, warga Rengasdengklok yang mengetahui kejadian ini.

Menurutnya, dari keterangan warga setempat, kejadian nahas ini terjadi pukul 4.40 WIB. Saat itu, korban Saripudin yang mengendarai motor Yamaha Vixion dari arah Dusun Balong Jambe, Desa Kemiri menuju Rengasdengklok, menabrak sebuah sepeda dilokasi kejadian.

“Yang bawa sepedanya selamat, tapi saya gak tahu siapa orangnya. Nah yang bawa motor ini waktu kejadian dikirinya kabur karena takut oleh massa. Tahu-tahu pagi harinya sekitar pukul 07.00 WIB, warga geger menemukan jasad pria mengambang di sungai dipinggir jalan tempat kejadian. Dan ternyata benar, dekat jasad korban ditemukan satu unit motor itu,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...