Ini Identitas Buruh Pabrik yang Tewas di Jalur Maut Arah Kawasan KIM

KARAWANG-Diduga karena berserempetan dengan kendaraan lain yang berjalan berlawanan arah di Jalan Raya Parung Mulya Rt. 02 Rw. 01 Desa Parung Mulya Kecamatan Ciampel. Seorang karyawan PT Daihatsu bernama Gun Sapto Nugroho (30) tewas setelah mengalami luka benturan yang mengakibatkan pendarahan dibagian kepala hingga menyebabkan korban meninggal dunia, Selasa (10/4) sekitar pukul 19.00 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, IPTU Sabar Santosa mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi B 3402 TUJ yang berjalan dari arah Ciampel menuju Teluk Jambe, pada saat di TKP korban mendahului sepeda motor tidak dikenal yang berjalan searah didepannya dan berserempetan dengan sepeda motor tidak dikenal dari lawan arah yang langsung melarikan diri. Akibat serempetan tersebut, kendaraan korban oleng dan terjatuh ke sebelah kiri, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia.

“Korban meninggal dilokasi dan langsung dievakuasi ke RSUD Karawang. Diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor Kawazaki Ninja Nopol B 3402 TUJ pada saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga mengakibatkan kecelakaan,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, kemarin.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...