Ngeri… Video Tawuran Bersenjata Antar Bocah SD di Purwakarta Digagalkan Petugas

PURWAKARTA– Jika biasanya tawuran antar pelajar melibatkan pelajar Sekolah Menengah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), baik SMA maupun MK. Namun, tawuran di Purwakarta ini justru melibatkan siswa-siswa Sekolah Dasar (SD). Untungnya aksi mereka keburu diketahui polisi.
Setidaknya sebanyak 15 pelajar SDN 1 Sindangkasin, Purwakarta, diamankan Babinsa bersama Polsek Purwakarta Kota dan warga karena membawa berbagai macam senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk menyerang pelajar sekolah SDN 6 Sindangkasih, di Kampung Baranang siang Rt 59/16 Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Jum’at (20/4) sekitar pukul 10.00 wib.
Dari informasi yang diterima Fakta Jabar, berbagai jenis senjata tajam yang berhasil diamankan antara lain, 4 buah parang, 1 buah gear motor pake tali gesper, 5 buah cerulit rakitan, 2 buah jenis golok, 2 buah sabuk gesper, 2 buah besi tumpul.
Kini ke 15 belas pelajar SD tersebut sudah diamankan di Polsek Kota Purwakarta, rencananya, petugas akan memanggil orang tua siswa, Kepala Sekolah, Pihak UPTD Pendidikan, petugas Desa guna dilakukan pengarahan terhadap orang tua siswa oleh petugas dan melakukan pembinaan terhadap ke 15 siswa tersebut untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut. Usai diberi pengarahan akhirnya petugas mengembalikan siswa tersebut ke orang tua masing masing.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...