Relawan GNR Pangkal Perjuangan Segera Deklarasi di Tugu Proklamasi

KARAWANG – Dukungan untuk Jend (Purn) TNI Gatot Nurmantyo untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2019 semakin mengalir tidak hanya di pusat tapi juga di daerah, seperti yang ada di daerah Jawa Barat.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan Relawan Gatot Nurmantyo (GN) Untuk Rakyat (GNR) Pangkal Perjuangan untuk daerah Jawa Barat” ujar Solehudin Ketua Presidium GNR Pangkal Perjuangan dalam rilisnya.

Menurutnya, GNR Pangkal Perjuangan ini lahir dan terbentu atas dasar desakan sebagiab besar masyarakat yang ada di Jawa Barat, yang menginginnkan agar GN jadi Presiden RI di 2019 yang akan datang.

“Ini murni gerakan dari masyarakat yang menginginkan GN jadi Presiden RI, karena kami sama sekali belum pernah bertemu dengan GN sebelumnya, hanya melihat dan menyaksikan beliau di Tv nasional saja” ucap.Solehudin.

Solehudin menambahkan jika GNR Pangkal Perjuangan ini terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat yang ada di Jawa Barat khususnya Karawang Bekasi dan Purwakarta,” Ada dari kelompok pemuda, buruh, tani, santri, tenaga pendidikan dan lain lain, mereka semua secara sukarela siap mendukung dan meminta GN jadi Presiden RI 2019 nanti,” tambah Solehudin.

Dirinya juga mengatakan, Deklarasi relawan GNR Pangkal Perjuangan akan dilakukan di Tugu Tuproklamasi Renggasdengklok Karawang, dimana menurutnya tempat tersebut adalah tempat bersejarah bagi negara Indonesia.”Insya Allah dalam dalam dua pekan kedepan akan kami Deklarasikan di Tugu proklamasi Renggasdengklok, saat ini kami sedang mengkonsolidasikannya terlebih dahulu,” katanya.

Selain dihadiri relawan GNR yang ada di daerah Jawa Barat, rencananya.Deklarasi GNR Pangkal Perjuangan ini akan dihadiri oleh Presidium GNR pusat dari Jakarta.”Kami sudah koordinasi dengan GNR pusat, dan Insya Allah akan dihadiri oleh beliau2 dari Jakarta,”ucapnya.

Dirinya menegaskan, jika Deklarasi ini terbuka bagi semua kalangan masyarakat yang ingin dan bersedia bersama-sama mendukung GN jadi Presiden RI.”Kami juga mengajak semua masyarakat jawa barat yang ingin bergabung dengan GNR untuk hadir dalam acara deklarasi tersebut” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...