Dua Gadis Usia 14 Tahun di Purwakarta Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Diduga Korban Cekok Miras

PURWAKARTA – Dua remaja putri bersuaia 14 tahun terpaksa harus dirawat secara intensif di IGD RSUD Bayu Asih, Purwakarta. Keduanya adalah SM (14) warga Sukarata, Kelurahan Cipaisan dan VA (14) warga Kebon Kolot, kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.

Informasi dihimpun redaksi menyebutkan kedua remaja ini diduga kuat korban cekok minuman keras (Miras). Keduanya ditemukan tidak sadarkan diri di sekitar Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta pada Selasa (1/5) malam.

Remaja tanggung itu diketahui masih berstatus sebagai pelajar kelas dua di satu SMP di Purwakarta. Agus (56), ayah VA, mengaku baru mengetahui putrinya tidak sadarkan diri, dari pihak kepolisian yang mengantarkan anaknya ke rumah sakit. “Saya langsung berangkat ke rumah sakit, cek anak saya. Kata perawatnya sih, bilang dia (VA) bau minuman ciu,” katanya saat ditemui wartawan di depan ruang IGD.

Namun, ia pun belum bisa memastikan penyebab utama yang membuat anak gadisnya itu tidak sadarkan diri. “Penyebabnya belum tahu, anaknya belum mau bicara banyak. Masih lemas,” kata Agus. Di tempat yang sama, Romli (50) ayah SM, menuturkan hal yang tidak jauh berbeda. Ia mendapati putrinya sudah tidak sadarkan diri di ruang IGD RSUD Bayu Asih pada malam hari.

“Tahu-tahu udah begini aja (tidak sadarkan diri), nambru (lemas). Dia bilang sakit di bagian perut,” ujar Romli, yang tengah menemani SM. (dbs/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Pertama Masuk Kerja, Jalur Arteri Karawang Masih Dipadati Pemudik

Faktajabar.co.id – Meskipun masa libur mudik lebaran 2024 telah usai, ...