Datang ke Majalengka, Ini Pesan Dari Wa Parno Untuk seluruh Anggota Laskar NKRI

dok.

KARAWANG-Jaga kekompakan dan kesolidan seluruh anggota Laskar NKRI, Depan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar NKRI lakukan rodshow dan konsolidasi ke sejumlah daerah di jawa barat. Kali ini, road show dilakukan ke wilayah Kabupaten Majalengka dengan didampingi para pengurus dari dewan pimpinan pusat serta para ketua dan perwakilan dari dewan pimpinan daerah, seperti dpd purwakarta, dpd subang, dpd bekasi, dpd bandung, dpd cirebon, dan dpd cianjur.

Menurut ketua umum laskar NKRI Suparno SE, acara rodshow atau konsolidasi tersebut ke tiap tiap daerah di jawa barat merupakan kegiatan rutin tahunan, dimana Laskar NKRI di besarkan oleh rakyat untuk rakyat, dan semua laskar laskar NKRI di jawa barat harus selalu siap dalam membantu masyarakat kecil, serta menegakkan kebenaran di mana laskar lasakr NKRI berpijak.

“Acara rodshow ini merupakan agenda tahunan yang biasa di lakukan untuk menjaga kekompakan serta kesolidan seluruh anggota dan tetap satu komondo dalam segala kegiatan,” jelasnya pada Fakta Jabar, Jum’at (4/5).

Suparno berharap, kedepan anggota laskar NKRI baik dari tingkat pengurus maupun anggota untuk bisa menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat maupun dengan pihak kepolisian. Dikatakannya, Laskar NKRI merupakan mitra dari kepolisian yang akan membantu ketertiban di berbagai wilayah di jawa barat dan laskar NKRI mengecam aksi aksi radikal yang akan mengganggu ketertiban negara kesatuan indonesia. dalam acara rodshow tersebut ketua umum menyematkan jas kebesaran laskar NKRI ke sejumlah pengurus dewan pimpinan daerah kabupaten majalengka.

“Selain acara rodshow, kami juga menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dan syukuran terhadap salah satu anggota di kabupaten majalengka,” Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...