Pelaku Pembacokan Di Teluk Jambe Barat Dibekuk Polisi

KARAWANG-Petugas gabungan dari Satreskrim Polres Karawang dan Unit Reskrim Polsek Teluk Jambe Barat berhasil membekuk seorang tukang sate berinisial AS (30) di Jalan Kertabumi, (30/4). Pelaku ditangkap usai mencuri dan membacok seorang penjaga warung bernama Sargun (43) pada (21/4) lalu.

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan, pelaku AS yang beraksi bersama rekannya berinisial EJ tersebut melihat korban yang tengah tertidur di warungnya. Melihat kesempatan tersebut, pelaku yang tengah kepepet masalah ekonomi tersebut nekad masuk kedalam warung dan mengambil kaleng tempat korban menyimpan uang dagangannya serta sebuah ponsel milik korban yang tengah tergeletak.

“EJ sebagai eksekutor dengan mengambil kaleng yang berisi uang sedangkan AS stanby di motor,” jelasnya saat menggelar press release di Mapolsek Teluk Jambe Barat, Kamis (17/5).

Lanjut Slamet, aksi pelaku akhirnya kepergok korban yang terbangun dari tidurnya. Namun nahas, korban yang langsung mengejar pelaku tersebut langsung dibacok dibagian pipi sebelah kiri, kepala sebelah kiri, pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan secara membabi buta hingga akhirnya korban tersungkur ke tanah.

“Melihat pelaku yang sudah terjatuh bersimpah darah, kedua pelaku akhirnya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan nyawa korban akhirnya bisa terselamatkan usai seorang warga melihat korban dan langsung membawa korban ke klinik Tri Anur, Desa Wanasari, Teluk Jambe Barat dan akhirnya korban langsung dirujuk ke RSUD Karawang,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BKPSDM Beri Sanksi Oknum PPPK dan Tenaga Honorer, Ini Pelanggarannya 

Karawang – Sepanjang tahun 2024 BKPSDM telah memberikan Sanski dan ...