Cellica : Empat Dinas Yang Ramai Diperbincangkan

KARAWANG – Pemkab Karawang bakal mengevaluasi terus kinerja aparatur sipil negara (ASN) di Karawang. Pasalnya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengakui bila empat dinas yang saat ini ramai perbincangan masyarakat. Adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), karena pelayanan pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran.

Kemudian Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, dinas ini ramai menjadi sorotan tentang lingkungan hidup. Terlebih baru-baru ini terjadi kasus pencemaran dari perusahaan. Selanjutnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Pelayanan intansi ini yang sering menjadi sorotan masyarakat hingga ramai di media sosial. Dan terakhir Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Dinas ini sering ramai karena jalan rusak. Termasuk mahasiswa yang tergabung dalam IMAKA persoalkan jalan rusak di Pangkal Perjuangan.

“Saat ini yang sedang ramai ada empat dinas. Makanya kami akan terus evaluasi supaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang ini,” kata Cellica, pekan lalu.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...