BNNK Karawang Gelar Siraman Rohani Bulan Ramadhan Kepada Seluruh Pegawai

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang menggelar acara siraman rohani dan buka bersama dengan seluruh keluarga besar para pegawai di hotel Swiss Bellin, Kamis (31/5). Dalam acara tersebut selain diikuti keluarga besar BNNK Karawang juga diikuti sejumlah relawan anti narkoba didikan BNNK Karawang.

Dikesempatan itu turut juga dihadiri oleh KH. Irman dan KH. Erwin dari Pondok Pesantren Sumber Barokah, Teluk Jambe Timur. Dalam tausyiahnya mengatakan jika dalam bertugas khususnya para pegawai BNN yang dimana selalu berhadapan dengan para penyalahguna dan pengedar narkoba hendaknya dijadikan ladang ibadah yang diharapkan bisa menjadi amal baik nantinya.

“Kita semua tau jika pegawai BNNK pekerjaannya sungguh berat atau juga bisa disebut pekerjaan amar ma’ruf nahi munkar, maka dari itu dalam momen bulan ramadhan ini, kita bisa menjadikan pekerjaan kita ladang ibadah kita,” Kata KH. Irman saat mengisi tausyiah.

Sementara Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah momentum kita untuk memperbaiki diri, karena bulan ramadhan adalah bulan penuh ampunan. Untuk Itu, Julian berharap kepada para pegawai untuk dapat memperbanyak amalan di bulan suci ramadhan serta tetap menjaga silaturahim dengan sesama.

“Siraman rohani ini diharapan mampu menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Jelasnya saat berlangsungnya kegiatan itu.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...