Ingin Jadi PNS, Guru Honorer Ngadu ke Dasim

KARAWANG – Guru honorer di SMP Negeri Batujaya menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Komisi II DPR RI Dapil Jabar VII H.Dadang S Muchtar pada sosialisasi Pilar Kebangsaan, kemarin.

Mereka mengharapkan ada pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya sebagai tenaga pendidik harus ada perhatian dari pemerintah.

Aspirasi yang disampaikan salah seorang guru itu menjadi sebuah perhatian bagi Dadang S Muchtar. Pihaknya selaku wakil rakyat menampung aspirasi tersebut untuk disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia dan kabinetnya.

“Masukan dan aspirasinya nanti saya sampaikan. Nanti rapat bersama kementrian saya sampaikan,” kata Dasim, menjawab pertanyaan.

Selain menampung aspirasi guru honorer, Dasim sapa akrabnya melangsungkan sosialisasi Pilar Kebangsaan, UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Sosialisasi pilar kebangsaan perlu disampaikan ke pelajar dan tenaga pendidik, agar mereka mengetahui akan pentingnya wawasan kebangsaan ini,” pungkasnya. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...