Asyik Karyawan RSKH Dapat THR Tepat Waktu

CIKAMPEK – Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek adakan buka puasa ramadhan 1439 Hijriah bersama jajaran karyawan dan Direksi RSKH Cikampek denga isi siraman rohani oleh KH. Aning Amrullah Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kitab Burdah Bayur Kidul Cilamaya, Kamis (31/5).

Agenda tahunan disetiap bulan suci ramadhan menjadi agenda tetap bagi RSKH Cikampek, sehingga kebersamaan seluruh jajaran karyawan dan direksi terasa akrab. Meskipun sedang menjalankan ibah puasa pelayanan kesehatan tetap menjadi skala prioritas.

Menurut Kepala Bagian Humas RSKH Cikampek, H. Endang Gaosulloh, SE bahwa kegiatan buka puasa bersama jajaran karyawan dan direksi sudah menjadi agenda tetap setiap bulan suci ramadhan setiap tahunnya.

“Semua karyawan di RSKH Cikampek harus terus meningkatkan etos kerja. Yakni bentuk pengabdian kepada dunia kesehatan. Kita juga selalu dukung program kesehatan gratis pada setiap acara Pelayanan Administrasi Terpadu(Paten) Kabupaten Karawang,” katanya kepada wartawan usai acara buka bersama.

Dikatakannya, dengan buka bersama serta mendengarkan tausiah dari penceramah pada kultum jelang buka puasa, semua karyawan di pacu agar terus semangat kerja dan mengingatkan kepada kita semua bahwa bekerja menjadi tenaga medis itu landasannya adalah ibadah terhadap kemanusiaan.

“Kita selalu menanamkan nilai-nilai ibadah pada seluruh karyawan dalam melayani masyarakat yang berobat ke RSKH Cikampek. Dengan demikian rasa tulus melayani masyarakat akan menambah nilai ibadah bagi setiap karyawan dan jajaran direksi,” tandasnya.

Sementara Direktur RSKH Cikampek, Dr. Pundi Ferianto, MARS menyampaikan tentang Tunjangan Hari Raya Idul Fitri. RSKH Cikampek selalu memberikan THR pada Karyawan sesuai tepat waktu.

“Lima belas hari menjelang lebaran THR bagi 370 karyawan sudah diberikan. Artinya setiap tahun hak tunjungan bagi karyawan selalu dinomor satukan,” katanya.

Ia berharap kepada para karyawan untuk terus mengabdi untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. Berikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berobat ke RSKH Cikampek.

“Kita harus semangat mengabdi bagi layanan dunia kesehatan. Berikan yang terbaik kepada pelayanan kesehatan. Tetap semangat bekerja agar menjadi ladang amal ibadah,” pungkasnya.(rls/dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca Nih ! ASN Bolos Kerja Ini Sanksi yang Diterima

Karawang – Hari pertama masuk kerja kehadiran Aparatur Sipil Negara ...