Kepergok Warga, Dua Jambret Asal Kotabaru Babak Belur Dimassa

KARAWANG-Beruntung nasib dua pelaku jambret bernama Koko Wahyudin (28) dan Nandar Iskandar (28) asal Desa Cikampek Utara yang lolos dari maut karena amukan warga setelah memergoki aksi keduanya usai menjambret seorang wanita di Jalan Ahmad Yani, Cikampek Sabtu (02/6) sekitar pukul 23.00 wib.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cikampek dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dikatakannya, saat kedua pelaku tengah dimassa, petugas patroli Polsek Cikampek yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi dan akhirnya pelaku langsung diamankan.

“Korban yang bernama Dede warga Karawang Wetan tengah dibonceng dan sedang memainkan ponselnya, namun tiba tiba dipepet pelaku dan langsung dirampas ponselnya,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Minggu (03/6).

Dijelaskan Maradona, sempat terjadi perlawanan pada korban saat ponselnya dirampas pelaku, korban lantas berteriak hingga memancing warga setempat. Warga yang mendengar teriakan minta tolong korban langsung menghadang pelaku hingga akhirnya dua pelaku berhasil diamankan warga dan sempat dihajar massa.

“Saat diamankan petugas, pelaku sudah dalam keadaan babak belur karena dimassa,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...