Yamaha Ramarayo Buka Bersama Anak Yatim Piatu

KARAWANG – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi seluruh Umat Islam. Telah menjadi tradisi saat Bulan Ramadhan, adalah buka puasa bersama atau yang sering disingkat bukber. Selain ajang menjalin dan mempererat tali silahturahmi tidak hanya sesama muslim, tapi semua kalangan. Bagi Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, momen spesial ini dimanfaatkan juga untuk menjalin silaturahmi dengan para konsumen, leasing dan rekan dealer serta berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu.

Manajer Marketing Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Rifa Martin mengatakan, kegiatan rutinan setiap Bulan Suci Ramadhan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Dealer Yamaha Ramarayo Karawang. Selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi, bukber juga dapat menjadi ajang Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan). Karenanya pihak Dealer Ramarayo berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu pada acara buka bersama tersebut.

“Kami memberikan santuanan berupa bingkisan dan uang, meski nominalnya tidak besar tapi dana yang diberikan kepada Anak Yatim Piatu ini murni dari Manajemen Dealer,” ujarnya kepada Fakta Jabar, usai gelar acara Buka Bersama Anak Yatim, di Dealer Yamaha Ramarayo, Jalan Surotokunto no.38 Karawang, Senin (4/6).

Pria yang sering disapa Apih itu mengawali acara bukber dengan kata sambutannya, kemudian dilanjut dengan pembacaan murotal dan tausiah hingga menjelang buka puasa. Acara berlangsung dengan khikmat, tamu yang hadir memenuhi ruang utama Dealer Yamaha Ramarayo terlihat menyimak setiap tausih yang disampaikan oleh Ustadz. Ditambah dengan lantunan Ayat Al-Quran yang dibacakan membuat suasana terasa sangat Islami. “Kami berharap dengan adanya buka bersama ini, dapat membangun silaturahmi dan kekeluargaan antara sesama karyawan, leasing, rekan bisnis dan konsumen,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...