Lebaran, Anggota DPRD Karawang Ini Bagikan 1800 Paket Sembako

KARAWANG -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Kabupaten Karawang Dari Praksi Partai Gerindra Taman SE didampingi sang istri Yusni Rinjani SE santuni 1800 orang kaum dhuafa dan 60 orang yatim piatu. Bertempat dirumah kediaman pisangsambo rt 04/02 desa kutaampel kecamatan batujaya. Senin (11/6).

Kegiatan zakat mal dibulan ramadhan ini adalah merupakat zakat rutin setiap tahunnya. Dari jumlah harta yang kita miliki yang 2,5 persen kita sisihkan untuk dhuafa dan yatim. Pasalnya, dari situlah ada hak mereka yang harus kita berikan. Tujuan dari itu semua, kita berbagi kebahagiaan apalagi ini bulan penuh berkah. Harapannya, semoga kedepan pemerintahan lebih maju dan Kabupaten Karawang lebih baik lagi. “Ujarnya.

Terpisah, Rohmat (53) kades desa Kutaampel Kecamatan Batujaya mengatakan, Allham dulilah masih ada dewan yang perduli terhadap yatim dan dhuafa. Dari jumlah 1800 paket sembako sudah diterima oleh kaum dhuafa dan yatim. Malahan, pelaksanaan mulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang. Mudah mudahan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Dikarnakan sudah mau berbagi dengan orang yang kurang mampu. Amin. “Pungkasnya. (ded).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...