Jalan Mulus, Warga Kutagandok Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

KARAWANG- Kepala Desa (Kades) Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang H Adang (56) mengatakan, kami atas nama Kepala Pemerintahan Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya, mengucapkan terima kasih kepada Bupaty Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang telah membangun infrastruktur pengecoran jalan di Dusun Pulokaim RT 05 RW 03 desa Kutagandok.

“Sebelumnya kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan dan sekarang kondisinya sudah bagus. “Kata Adang kepada Fakta Jabar Rabu (18/7).

Adang berharap, mudah mudahan dengan dibangunnya sarana infrastruktur di Dusun Pulokaim yang berjumlah 500 penduduk ini bukan hanya sekedar bermanfaat untuk berkendara saja, melainkan dapat meningkatkan roda perekonomian pertanian karena mayoritas petani.

“Harapan kami tidak cukup disitu, kehadiran ibu Bupati di Desa Kutagandok sangat dinanti para warga. Banyak acara yang semestinya Bupati bisa hadir namun karena mungkin kesibukan beliau yang sangat padat, jadi belum bisa datang menemui warga Desa Kutagandok yang kebetulan sangat ngefans banget dengan Bupati,”Pungkasnya. (ded).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...