Kades Walahar Pertanyakan Janji Cellica

KARAWANG-Kepala Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabuaten Karawang, Sardi Anwar Sulendra, pertanyakan Janji Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, ikhwal pembangunan jembatan walahar.
Hal tersebut ditenggarai,banyaknya keluhan warga akibat terjebak macet di jembatan bendungan walahar,saat warga yang hilir mudik dijembatan tersebut. Terlebih saat jam masuk kerja dan sekolah.
Saat dikonfirmasi Fakta Jabar dikantor Desa Walahar, Sardi mengatakan dirinya telah bertatap muka langsung dengan bupati, dan mempertanyakan pembangunan jembatan walahar, guna mengurai kemacetan yang terjadi saat ini.
“Usai gebyar paten di kecamatan Ciampel beberapa bulan lalu, saya langsung ketemu ibu bupati, saya tanyakan langsung tentang pembangunan jembatan walahar, dan menurut beliau jembatan tersebut akan dibangun. Namun hingga saat ini belum juga ada realisasinya, ” ungkapnya.
Sementara, warga setempat yang enggan namanya ditulis, mengutarakan kekecewaannya karena pembangunan jembatan walahar belum juga dibangun.
“Tiap pagi sama sore, apalagi kalau bentrok mobil masuk jembatan dari dua arah, bisa sampai 30 menit tidak bergerak kang, kapan jembatan akan dibangunnya ini teh, ” cuapnya kesal. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...