Mane ganti nomor punggung 10 di Liverpool

FAKTAJABAR.CO.ID – Liverpool pada Jumat mengumumkan pergantian nomor punggung yang dipakai penyerang Senegal, Sadio Mane, yang akan mengenakan nomor punggung 10 mulai musim 2018-2019. Sebelumnya, sejak didatangkan dari Southampton dua musim lalu, Mane mengenakan nomor punggung 19.

Pengguna terakhir nomor punggung 10 adalah Philippe Coutinho, gelandang Brazil yang pada musim dingin lalu hijrah ke Barcelona.

Selain Coutinho, pemain terkenal lain yang pernah mengenakan nomor punggung 10 Liverpool adalah John Barnes, Joe Cole, Luis Garcia dan Michael Owen.

Liverpool juga menggelar program pergantian gratis bagi penggemar yang terlanjur replika jersey Mane dengan nomor punggung 19.

Mane sejak Jumat sudah kembali mulai berlatih di markas latihan Liverpool, Melwood, bersama penyerang Mesir Mohamed Salah dan gelandang Serbia Marko Grujic dalam unggahan instagram Liverpool, Jumat.

Akhir pekan ini, Liverpool akan memulai kiprah mereka di turnamen pramusim International Champions Cup 2018 dengan meladeni mantan tim pelatih Juergen Klopp, Borussia Dortmund, di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat, Minggu (22/7).

(Sumber: Antaranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...