Bangun di Karawang, Lotte Mart Buka Lowongan Kerja

KARAWANG-Pembangunan yang masive saat ini dikabupaten Karawang, begitu gencar dilakukan baik oleh pemerintah daerah maupun Investor.

Teranyar, proses pembangunan saat ini sedang dilakukan diruas jalan Suroto kunto, atau didepan kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, disinyalir akan dibangun Mall baru, rumor yang beredar, mall tersebut adalah Lotte mart.

Bagaimana terkait tenaga kerja jika mall tersebut sudah beroperasi, Berdasarkan informasi dari Kepala Disnakertrans Kabupaten Karawang, H. Ahmad S. Dari lotte mart sudah koordinasi dengan pihaknya ikhwal penerimaan tenaga kerja.

“Sudah ada komunikasi dengan Disnaker, penerimaan gelombang satu sudah dilaksanakan hari sabtu kemarin, tinggal gelombang dua dan tiga, ” tulisnya dalam pesan WA yang diterima Fakta Jabar, Senin (23/7).

Saat ditanya, perkiraan jumlah tenaga kerja yang dapat diserap di mall tersebut, serta pelaksanaan tahap penyeleksian, kadisnaker mengatakan sesuai peraturan bupati, dilaksanakan di Disnaker.

“Untuk saat ini, dibutuhkan sekitar 100 orangan, kemungkinan akan bertambah secara bertahap, adapun pelaksanaannya, sesuai perbup 8 tahun 2016, yakni lewat satu pintu di Disnaker, ” tukasnya. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Karawang Tidak Cuti Demi Layanan Kunjungan

Faktajabar.co.id – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu moment ...