Dedi Mulyadi Kembali Robohkan Rumah Tak Layak Huni

KARAWANG – Untuk kesekian kalinya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi, SH. kembali merobohkan rumah tidak layak huni, untuk dibangun menjadi rumah layak huni. Kali ini rumah milik Ade (50) Warga Dusun Kanayakan, Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, yang dirobohkan pada hari minggu (22/7) sore.

Dedi mengatakan, rumah tersebut dirobohkan sebab tidak layak huni dan akan langsung dibangun keesokan harinya. Untuk sementara, penghuni dan barang-barangnya dipindahkan ke kediaman Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Sedangkan besaran anggaran untuk membangun rumah itu sendiri diperkirakan sekitar Rp. 20 Jutaan. Sebelum acara Safari Budaya Partai Golkar digelar di Lapangan Bola Desa Dayeuh Luhur, ia bersama rombongan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, menyempatkan diri untuk menyapa dan mengunjungi warga sekitar. “Ini aksi spontan setelah mengetahui informasi adanya rumah tidak layak huni. Karena saya setiap melihat rumah tidak layak huni langsung dirobohkan dan langsung dibangun. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Minggu (22/7).

Sementara, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Tempuran, Erick Carmadinata, S.IP. mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi, SH. karena sudah menempatkan Desa Dayeuh Luhur di agenda Safari Budaya Partai Golkar. Terlebih ikut membantu salah seorang warga untuk membangun rumahnya yang tidak layak huni tersebut. “Alhamdulillah kedatangan Beliau (Dedi Mulyadi) disambut antusias oleh warga Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Tempuran ini. ” jelasnya.

Sebagai pengurus Partai Golkar yang memimpin kalangan grass root, masih Erick menambahkan, pihaknya akan terus berada pada garis depan pemenangan Partai Golkar, khususnya di Kecamatan Tempuran. Pengalaman di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 beberapa waktu lalu, dengan persentasi kemenangan 2DM hingga 50 persen di Kecamatan Tempuran, menambah semangat dan optimisme untuk kembali merebut suara pada Pemilihan Legistatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Ditambah, Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono, SH. yang selalu memberikan support bagi para kader dan pengurus dengan slogan MOLOR BANJUR!!!! sehingga semua ikut bergelora untuk terus bergerak, bergerak dan bergerak.

“Mudah-mudahan pada Pileg dan Pilpres 2019 nanti, Partai Golkar kembali memenangkan suara. Apalagi saya ikut menjadi Calon Anggota Legislatif Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Tempuran, Lemah Abang, Wadas, Telagasari, Cilamaya Kulon dan Wetan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...