DPRD Karawang Hadiri HUT Adhyaksa ke-58

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang yang diwakili Wakil Ketua I Hj Sri Rahayu Agustina menghadiri ulang tahun/hari jadi Adhyaksa ke-58.

Perayaan puncak itu dilaksanakan, Senin (23/7/2018) di Halaman Kantor Kejaksaan Karawang dengan mengusung tema “Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri”.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Karawang diminta naik panggung untuk memberikan hadiah kepada pemenang peserta HUT Adhyaksa. Kemudian pembagian doorprize dan hiburan.
Kejari Karawang, Sukardi menyebutkan perayaan ulang tahun ini berbagai kegiatan. Dari internal pegawai kejaksaan dan masyarakat. “Untuk masyarakat kita lakukan operasi katarak gratis,” katanya.
Kemudian untuk internal kejaksaan dengan beraham kegiatan olahraga. Seperti lomba bakiak, futsal, catur dan sebagainya. “Pemenang lomba itu kita berikan hadiah,” ujarnya.
Hj Sri Rahayu, turut mengucapkan selamat dirgahayu keluarga besar Adhyaksa ke-58. “Kami jajaran DPRD mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Adhyaksa,” kata Wakil Ketua DPRD. Begitu juga dengan Bupati Karawang, Hj Cellica Nurrachadiana. “Selamat dan Sukses buat keluarga besar Kejaksaan. Khususnya yang di Karawang,” pungkasnya.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Siap Bantu Petani Tingkatkan Produksi Beras Nasional

KARAWANG – Menjelang berakhirnya musim tanam rendeng atau penghujan, Pupuk ...