Terciduk, Mabuk Miras Saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

RENGASDENGKLOK – Belasan pelajar SMA dan SMP di Kecamatan Rengasdengklok, diamankan polisi karena kedapatan tengah nongkrong dan minum minuman alkohol saat jam sekolah, Senin (23/7).

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno mengatakan, belasan pelajar tersebut diamankan di daerah Dusun Cikelor Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok karena diduga terindikasi akan melakukan tawuran Pelajar. Belasan pelajar tersebut langsung diamankan di Polsek Rengasdengklok untuk dilakukan Pembinaan.

“Kegiatan tersebut adalah bagian dari Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018 yang digelar selama 10 hari kedepan yang meliputi razia pengamen dan razia pelajar yang membolos saat jam sekolah,” jelasnya pada Fakta Jabar.

Kapolsek menambahkan, belasan pelajar yang berjumlah 14 orang tersebut, Polsek Rengasdengklok telah memanggil pihak sekolah ke 14 pelajar tersebut berasal dan sekaligus memanggil orangtuanya masing-masing.

“Kita lakukan pembinaan agar hal serupa tidak kembali dilakukan ke 14 pelajar tersebut. Dan memanggil pihak sekolah agar membuat surat pernyataan agar benar-benar mengawasi pelajar-pelajar tersebut,” tegasnya.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...