Azzardien Raharja Pimpin Ormas Badak Banten DPD Karawang

KARAWANG – Pengukuhan Pengurus Struktur Organisasi Massa (Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten) Badak Banten DPD Karawang telah dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Badak Banten Karawang yang beralamat di Jalan Bharata Raya, Ruko Green Village No.VI-15 Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kamis (26/7).  Azzardien Raharja, didaulat sebagai Ketua DPD Badak Banten Karawang.

“Ormas Badak Banten sendiri sudah berdiri dari Januari 2015, yang dibentuk di Tanggerang Selatan, Banten, dengan para tokoh masyarakat Banten sebagai motornya.  Jelas, kedepan kami akan membawa visi dan misi untuk perubahan berbagai bidang dalam kontribusi kepada masyarakat, terutama di Karawang,” katanya.

Menjawab pertanyaan, Azzar, sapaan akrabnya, menyebut untuk di Karawang pengukuhan pengurus Badak Banten DPD Karawang menetapkan jumlah anggota mencapai kurang lebih 1.000 anggota yang tersebar di 30 Kecamatan di Karawang.

“Langkah pertama yang akan kami lakukan ialah Badak Banten menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan kontrol sosial. Lainnya, membangun sumber daya manusia yang kreatif dan kompeten. Pada intinya, Ormas Badak Banten siap bersinergi dengan Pemerintah maupun dengan Stake Holder yang lainnya,” tegas Azzardien. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...