Housing Yamaha Hadir di CKM, Lexi Masih Terlaris

KARAWANG – Sepeda motor terbaru Yamaha yang dijuluki “Smart Is The New Sexi” kembali dipamerkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Direct Distribution System (DDS) Karawang, Sabtu (28/7). Pada event yang digelar di Perum Citra Kebun Mas (CKM) Klari itu, sepeda motor Yamaha Lexi dihadirkan guna memenuhi kebutuhan informasi bagi para pecinta sepeda motor Matic Bongsor akan fitur dan kelebihan yang dimiliki Si Sexi tersebut.

Sepeda motor Yamaha Lexi hadir dalam dua varian yaitu type Standar dan type S. Selain memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc, skutik bongsor itu mempunyai teknologi Bluecore ditambah Variable Valve Actuation (VVA). Untuk memudahkan pengendara, Smart Key System menjadi daya tarik tersendiri, juga kemampuan teknologi Start Stop System untuk menghemat BBM, lampu depan LED, speedometer digital, electric power socket, hingga shock belakang model tabung untuk tipe S.

Acara yang dimulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore itu diikuti oleh 5 Dealer Resmi Sepeda Motor Yamaha yang ada di Kabupaten Karawang, salah satunya adalah Dealer Yamaha Ramarayo Motor. Sejak kehadirannya pada Bulan April lalu, Si Sexi Lexi terus diburu konsumen hingga sekarang. Bahkan, Ramarayo menjadi Dealer yang sering dikunjungi konsumen sepeda motor dari line up keluarga Maxi Yamaha itu, sehingga menjadikannya paling unggul dalam penjualan sepeda motor Yamaha Lexi.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Mulyono Prayitno mengatakan, antusias pengunjung pameran sangat baik, terbukti dari pagi hingga sore hari tidak pernah sepi. Bahkan, banyak pengunjung yang menjadi konsumen, lantaran jatuh hati dengan Si Sexi Lexi dan langsung ingin memboyongnya pulang. “Terbukti pada pameran ini, siang hari sudah berhasil menjual 21 unit sepeda motor Yamaha Lexi,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Sabtu (28/7).

Mulyono menambahkan, pada event tersebut pihaknya memberikan diskon uang muka hingga Rp.1 Juta dan potongan angsuran 2 bulan, khusus untuk pembelian sepeda motor Lexi secara kredit. Selain itu, beberapa hadiah undian doorprise juga diberikan kepada konsumen secara langsung. “Bahkan tak hanya Lexi, sepeda motor Yamaha seperti, Mio S, Soul GT, Fino, Aerox dan Vixion, ikut laris manis dalam pameran,” jelasnya.

Masih Mulyono menambahkan, untuk meramaikan acara, beberapa kegiatan ikut digelar diantaranya adalah lomba mewarnai anak-anak PAUD, lomba membuat tumpeng ibu-ibu PKK, test ride sepeda motor Yamaha Lexi, service gratis plus diskon oli & sparepart, demo irit, senam sehat dan hiburan dangdut. “Bersyukur untuk hari ini, bahwa sepeda motor Yamaha masih menjadi pilihan masyarakat Karawang, khususnya pada event Housing Yamaha di CKM,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...