Ratusan Karyawan PT TT Metals Indonesia Ikuti Employe Gathering 2018 di KPK

KARAWANG – Sebanyak 250 karyawan PT Toyota Tsusho (TT) Metals Indonesia ikuti employe gathering 2018 di Kolam Pemancingan Keluarga (KPK) Jaka, Tirtamulya, Sabtu (28/7) pagi. Dengan tema efektivitas komunikasi, ratusan karyawan larut dalam kegiatan tersebut.

Menurut Ketua Panitia, Angga Pribadi, tujuan diadakannya employe gatahering, diharapkan karyawan PT TT Metals Indonesia bisa menjalin kerjasamanya dalam berkomunikasi.

“Yang pertama, kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturahmi antar karyawan. Acara ini bertujuan sebagai salah satu sarana dalam mewujudkan tujuan perusahaan menjadi coil centre nomor 1 di dunia,” ujar Angga kepada wartawan.

Angga menjelaskan, PT Toyota Tsusho Metals Indonesia adalah salah satu perusahaan Automotive, Automotive Manufacturers terbesar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Oleh karenanya, salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan dari perusahaanya terseburt, para karyawan dilatih untuk saling kerjasama dalam berkomunikasi.

“Komunikasi itu penting. Kegiatan ini juga sesuai dari arahan dari presedir kami, yaitu Mr. Jun Koi Zumi. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada para karyawan dan dapat di implementasikan dalam perusahaan,” jelasnya.

Terselenggaranya kegiatan ini, disebutkan Angga atas dukungan berbagai pihak. Salah satunya, dukungan dari manajemen KPK Jaka, yang sudah menyediakan fasilitas tempat untuk mendukung kegiatan employe gathering PT TT Metals Indonesia. “Kami ucapkan terima kasih, terutama kepada presedir kami, Mr Jun Koi Zumi. Dan tak lupa kepada pihak KPK Jaka yang sudah menyediakan tempat dan fasilitasnya yang nyaman,” pungkasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...