Jabat Plt Kalapas Karawang, Kadek Anton Budiharta Butuh Tim Yang Solid

KARAWANG-Terhitung, Selasa (31/7) Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang diserahterimakan dari Noveri Budi Santoso kepada pejabat baru yaitu Kadek Anton Budiharta yang saat ini masih menjabat Kalapas Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Di Lapas Karawang, Kadek Anton berstatus Plt, karena secara definitif ia masih resmi menjabat Kepala Lapas Cikarang.

Dalam sambutannya, Noveri mengatakan, dirinya mengaku selama enam bulan menjabat sebagai Plt Lapas Karawang berjalan mulus tanpa adanya masalah berarti. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dengan baik selama bertugas di Karawang. Namun, mulai Selasa (31/7/2018), dirinya harus mengisi jabatan lain di Kantor Kemenkumham Wilayah Jawa Barat.

Sementara itu, Plt Kalapas yang baru, Kadek Anton Budiharta, mengaku siap menjalankan amanat sebagai Plt Kalapas Karawang, kendati harus membagi tugas dan waktu dengan Lapas Cikarang.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh tim dalam bekerja. Saat ini yang dibutuhkan bukan superman, akan tetapi Superteam. Saya yakin selama bertugas disini didukung dengan anggota yang solid dan hebat, dan membuat Lapas Karawang kondusif,” ucap Kadek.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...