Wow Keren! Purwakarta Akan Punya Bioskop 4D

PURWAKARTA – Keren banget. Kabupaten Purwakarta dalam waktu dekat bakal miliki bioskop 4D. Hal ini disampaikan  Calon Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika. Ia berencana membangun bioskop 4D ‎dengan gaya arsitektur Sunda.

“Saya berharap, setelah pelantikan nanti akan ada pihak ketiga yang bersedia mewujudkan harapannya tersebut. Saya berusaha mewujudkan harapan masyarakat Purwakarta yang ingin memiliki bioskop. Nah karena Purwakarta sangat menjunjung tinggi entitas budaya. Maka saya ingin bioskopnya memiliki arsitektur Sunda,” kata Anne di kediamannya di Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Anne, bioskop tersebut nantinya akan memiliki teknologi canggih layaknya penyediaan layanan bioskop 4 dimensi seperti di kota-kota besar. Sehingga,‎ pembangunan bioskop ini bisa mengakomodir para kaum milenial atas kebutuhan hiburan. “Bisa kan digabungkan antara tekonologi kekinian dengan budaya. Jadi sambil menonton, kawula muda Purwakarta juga bisa belajar melestarikan budaya,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...