Ingin Segera Punya Hunian Sendiri? Yuk Datang ke Galuh Mas Property Expo 2018

KARAWANG – PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan mandiri Galuh Mas melalui unit bisnisnya yaitu Mall Technomart Karawang menggelar Galuh Mas Property Expo 2018 dilantai dasar Mall pada Kamis (16/8/2018).

Coorporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan, tujuan diselenggarakan pameran ini guna membantu masyarakat khususnya di Karawang dan sekitarnya untuk memiliki hunian idaman.

Sebab saat ini masih banyak diantara masyarakat yang belum memiliki hunian sendiri. Melalui Expo yang diselenggarakan pada 16 Agustus hingga 2 September 2018 ini menjadi referensi masyarakat untuk mencari rumah hunian.

“Rumah adalah kebutuhan primer bagi masyarakat. Kami menyasar semua kalangan, utamanya kalangan menengah kebawah dengan harga hunian yang murah dan bersubsidi,” kata Heru disela-sela kegiatannya.

Menurutnya pada ajang ini Galuh Mas menjalin kerjasama dengan Bank BTN dan menggandeng 25 pengembang yang mengembangkan proyek hunian di Karawang, Cikarang, Purwakarta, Subang.

“Harga dan cicilan yang ditawarkan pun terbilang murah. Lengkap dengan berbagai kemudahan transaksi pembayaran guna menyasar semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Kepala Cabang BTN Karawang, Roganda menargetkan pengunjung yang memutuskan untuk membeli hunian di lokasi berlangsung acara.

“Kami memberikan bebas biaya admin appraisal. Uang muka hanya 1 persen. Cicilan ringan mulai Rp1 juta dan gratis buka tabungan BTN,” kata Roganda.

Roganda mengharapkan Galuh Mas Property Expo 2018 ini menjadi jawaban sebagai referensi dan alternatif masyarakat yang ingin memiliki hunian sendiri dengan mudah dan murah.

“Diharapkan juga Galuh Mas Property dijadikan ajang even rutin tahunan yang digelar pihak Galuh Mas,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasab Pemukiman, Ramon Wibawa Laksana membuka acara Expo. Pihaknya mengimbau agar pengembang dapat mengikuti aturan pemerintah.

“Seperi Fasos dan Fasumnya harus diperhatikan. Agar nantinya menjadi asset pemda dan dapat diperbaiki bila ada kerusakan,” imbau Ramon.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...