Puluhan Peserta Antusias Ikuti Seminar Radical Mesmerism

KARAWANG-Matador Training Akademik menggelar seminar Radical Mesmerism yang bekerja sama dengan Rumah Hipnotis Indonesia di Ruang Seminar Hotel Grand Karawang Indah, Sabtu (18/8/2018) siang.

Pemilik Matador Training Akademik, Teten Rustendi mengatakan, acara disambut penuh antusias oleh para peserta seminar. Pihaknya juga menjelaskan, pihaknya akan mengadakan seminar ini rutin tiap bulannya dengan beragama tema tentang kesehatan. Terdekat 9 Sepetember 2018 yaitu Rahasia Jadi kaya, ini bagi masyarakat yang haus ilmu dan wawasan.

“Para peserta sangat antusias. Buktinya, peserta melebih dari batas kuota. Kedepannya juga semua event akan ada, tidak hanya untuk perawat saja,”Kata Teten.

Dalam acara tersebut pihaknya juga mendatangkan salah seorang nara sumber yang sudah berpengalaman di bidang pengobatan hypnoterapi Radical Mesmerism, Bambang Edy H, Cmh, Ch, Chat, NHQ, CRM, CI, RHI, yang sudah mengajar para terapis yang mayoritas mereka adalah seorang perawat.

Dijelaskan Bambang, radical mesmerism ini adalah metode penyembuhan fisik dan psikologis dengan menggunakan mesmerism dan beberapa teknik penyembuhan lain. Manfaatnya untuk mengatasi stress, kecanduan rokok, alkohol, narkoba dan kopi.

Selain itu, bisa untuk penyembuhan penyimpangan seksual, seperti homoseksual, lesbian, biseksual. Tak hanya itu, pengobatan hipnoterapi ini juga bisa mengatasi, phobia, seperti takut gelap, ketinggian, binatang dan hantu. Juga menghilangkan trauma dan paranoid.

“Untuk kesehatan, terapi ini bisa membantu menyembuhkan penyakit, seperti vertigo, migren, darah tinggi, asma, insomnia dan juga meningkatkan prestasi belajar dan menghilangkan nyeri pada tubuh,” jelasnya.

Menurutnya, siapapun bisa menjadi terapis kesehatan ini. Selain untuk terapi pengobatan, pelatihan ini juga nantinya bisa memberikan tambahan penghasilan bagi para peserta apa bila sudah menguasainya.

“Dengan menjadi terapis mesmerism, bisa melakukan penyembuhan berbagai penyakit, dengan teknik mesmerism. Terapi ini juga bisa menjadi tambahan penghasilan,” ucapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kronologis Kecelakaan Maut Tol Japek

Faktajabar.co.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik ...