Bupati Janjikan Atlet Asian Games Asal Karawang “Diguyur” Bonus 50 Juta

KARAWANG – Bupati Karawang dr. Hj.  Cellica Nurrachadiana menjanjikan akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih mendali emas pada ajang Asian Games.

“Nanti  atlet yang meraih mendali emas kami beri bonus sebesar 25 juta atau 50 juta sesuai dengan apa yang telah dianggarkan. Dan melalui bonus tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para atlet yang akan bertanding,” kata Bupati Karawang di rapat paripurna DPRD, kemarin.

Ia mengaku bangga dengan adanya atlet asli daerahnya yang berlaga di  ajang Asian Games tahun 2018 .Atlet asal Kabupaten Karawang  yang mengikuti ajang Asian Games tersebut berjumlah 10 orang.  “Jumlahnya 10 orang yang terdiri dari 4 orang atlet judo, 2 orang atlet sepatu roda, 2 orang atlet dayung dan 2 orang lagi atlet anggar,”katanya.

Ia berharap, tampilan atlet asal karawang dalam membela Indonesia  pada Asean Games bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Karawang dengan membawa mendali emas. “Saya harap para atlet bisa mendapatkan mendali emas dalam ajang Asian Games,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...