Swiss-Belinn Karawang Berkurban Untuk warga Sekitar Hotel

KARAWANG –Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Swiss-Belinn Karawang memberikan 2 (dua) buah kambing untuk masyarakat Jatirasa Barat melalui pengurus RT Jatirasa Barat. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Swiss-Belinn Karawang setiap menyambut hari Raya IdulAdha.

“Hari ini kami berkumpul dalam acara penyerahan hewan kurban yang akan disalurkan melalui RT setempat. Kami berharap pemberian hewan kurban ini dilaksanakan secara sebaik-baiknya agar berguna bagi masyarakat sekitar dan yang membutuhkan” ujar HRD Officer Swiss-Belinn Karawang, Istya Rachmanisa dalam keterangannya, Selasa (21/8).

Sementara itu, Ketua RT Minto sangat berterimakasih kepada Swiss-Belinn Karawang yang selalu rutin memberikan bantuan berupa hewan kurban pada saat Hari RayaIdul Adha, “Yang pertama kami sanagat berterimakasih kepada Management Swiss-belinn Karawang, yang senantiasa selalu memberikan hewan kurban dari tahun ke tahun, saya selaku perwakilan masyarakat mendoakan semoga Swiss-Belinn Karawang selalu diberikan rezeki dan dilancarkan segala urasan, dimudahkan bisnisnya.” ujar ketua RT 02, Jatirasa Barat, Minto.

Mujadi menambahkan, acara penyembelihan hewan kurban nantinya akan digelar di RT 002, Jatirasa Barat selanjutnya daging hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...