Azzardien: Biarkan Manajemen Hud Hud Selesaikan Soal Perizinan

KARAWANG – Menyikapi banyaknya Pemberitaan miring tentang Taman Wisata Hud – Hud, milik KH Junaedi Al-bagdhadi yang terletak di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang terkait masalah perizinan yang sedang dalam tahap proses legal, Ketua Ormas Badak Banten DPD Karawang, Azzardien Rahardja, meminta elemen masyarakat untuk memberi ruang.

“Tolong kawan kawan seperjuangan, beri ruang untuk management taman wisata Hud – Hud untuk mengurus perizinan yang selama ini dipermasalahkan. Saya kenal baik Abah (Sapaan KH Junaedi Al-bagdhadi) menurut pandangan saya tidak mungkin abah teledor, apalagi sampai tidak mengurus masalah perizinan. Abah itu banyak kenal sama pejabat-pejabat tinggi di negeri Ini, jadi kalau beliau teledor dan tidak konsisten terhadap suatu masalah, itu sama saja dengan beliau tidak menghormati mereka,” ujar Azzardien kepada wartawan di kantornya, baru baru ini.

Apalagi, lanjut dia, sepengetahuannya keberadaan taman wisata Hud-Hud ditilainya berkontribusi besar terhadap perekonomian warga sekitar. “Terbukti, saat saya cek ke lapangan sebagian besar pekerjanya adalah warga sekitar, bukan hanya itu saja, banyak juga warga yang berjualan disitu sebagai tambahan pemasukan,” katanya.

Lebih lanjut, Azzar, sapaan pria yang juga berprofesi sebagai wartawan tersebut, menyampaikan, alangkah baiknya jika elemen masyarakat mendukung atau membantu jika memang ada kesulitan pihak management dalam mengurus perizinan.

“Karena pada intinya kita harus bersatu demi menjaga situasi yang kondusif di Karawang yang sama-sama kita Cintai ini,” tutup Azzardien.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...