Cristiano Ronaldo Rebut Penghargaan Gol Terbaik UEFA 2017/18

FAKTAJABAR.CO.ID – Gol tendangan salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus terpilih menjadi yang terbaik di kompetisi UEFA musim lalu.
Tendangan salto keren Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus di perempat-final Liga Champions musim lalu terpilih sebagai gol terbaik kompetisi UEFA 2017/18.

Aksi CR7 unggul mutlak dalam polling yang diadakan UEFA, meraup nyaris 200 ribu dari total 346.915 suara, mengalahkan gol Dimitri Payet saat Olympique Marseille mengalahkan RB Leipzig 5-2 di leg kedua perempat-final Liga Europa (35.558 suara).

Sementara, Eva Navarro melengkapi tiga besar berkat golnya untuk Spanyol kontra Jerman di final Kejuaraan Wanita Eropa U-17. Gol Navarro dipilih oleh 23.315 fans.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo menggetarkan jala Juventus lewat cara spektakuler untuk membantu Real Madrid membawa pulang kemenangan 3-0 dari Allianz Stadium pada pertemuan pertama fase delapan besar UCL musim kemarin.

Tembakan akrobatik Ronaldo amat memukau sampai-sampai fans tuan rumah ikut memberikan aplaus, dan diakui sang pemain, apresiasi ini berandil penting mendorongnya untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas.

Ronaldo mengikuti jejak Mario Mandzukic, rekan setim barunya di Turin, yang mengklaim penghargaan ini pada edisi sebelumnya. Adapun andalan Barcelona Lionel Messi keluar sebagai yang terbaik pada 2014/15 dan 2015/16.(net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...