Wakili Karawang, Muhammad Al Rayyan Sabet Juara 1 Motor GP Mini

KARAWANG – Muhammad Al Rayyan berhasil mewakili Kabupaten Karawang dengan menyabet juara 1 kelas motor GP mini event Lenka Cup Race Seri 3 Tahun 2018 di Tanggerang. Muhammad Al Rayyan mengalah 7 peserta lainnya dalam race kelas pemula usia 6 -10 tahun.

Gelaran balap motor yang diselenggarakan di Tanggerang ini pada Minggu 2 September 2018 lalu, ternyata cukup membuat bangga warga Karawang dan sekitarnya. Pasalnya, pembalap cilik asal kota industri itu berhasil menjadi yang terdepan dalam event berskala nasional tersebut.

Pembalap cilik yang juga mengenyam ilmu di SDIT Buahati Islamic School 3 Karawang ini bertanding di bawah naungan ASC “AL SPEED CONCEPT.

“Kami bangga punya pembalap cilik yang bisa menjuarai dan membawa nama harum Karawang di Tanggerang,” ujar Seno Budi Arby, warga Karawang.

Ayahanda Muhammad Al Rayyan ketika dikonfirmasi mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehakan putranya. “Ini tidak lain berkat kedisiplinan dan gembelengan selama latihan. Sudah barang tentu, karena mengalir darah ayahnya di Al Rayyan,” kelakar Sandi. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...