Lahirkan 3 Bayi Kembar, Pasangan Suami Istri di Karawang Ini Jadikan Maskot Asian Games Untuk Nama Anaknya

KARAWANG-Perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia memang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali pasangan asal Karawang, Jawa Barat, Milah dan Ade Hermawan, warga Jaya Kerta, yang berencana ingin mengabadikan momen Asian Games tersebut dengan memberikan nama kepada ketiga anaknya yang baru saja dilahirkan dengan nama-nama maskot Asian Games yaitu Bhin-bhin, Atung dan Kaka.

Seperti diketahui, Mila melahirkan ketiga anaknya tersebut pada usia kandungan yang baru menginjak tujuh bulan hingga bayi kembar tersebut lahir prematur. Akibatnya, kondisi tiga bayi kembar ini masik cukup rentan karena organ tubuhnya belum sempurna dan saat ini harus mendapatkan perawatan intensif tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.

Rencananya, ketiga bayi tersebut akan diberi nama tiga maskot Asian Games 2018 oleh orangtuanya, yakni Bhin-bhin, Atung dan Kaka, karena mereka lahir bertepatan dengan momentum Indonesia menjadi tuan rumah Asian Game yang ke-18 tahun ini.

Ajaibnya, proses persalinan bayi kembar tiga tersebut cukup cepat. Ketiganya lahir di kendaraan saat dalam perjalanan, ketika sang ibu menuju rumah sakit dengan dibantu bidan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...