Himpunan Remaja Masjid Nurul Huda Jomin Timur Gelar Santunan Yatim Piatu

KARAWANG – Dalam rangka peringatan Tahun baru Muharamm 1440H Himpunan Remaja Masjid Nurul Huda Desa Jomin Timur Kecamatan Kota Baru melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya yakni santunan kepada anak yatim dan piatu di lingkungan Masjid Jami Nurul Huda.

Pada tahun ini HIRMA memberikan sabtunan sebanyak 84 anak yatim piatu jumlah tersebut melebihi target yg dari data awal panitia, karena banyaknya antusias dan donatur dari warga sekitar desa jomin timur yg memberikan infaknya untuk kegiatan tersebut dan ini juga disebut sebagai lebarannya anak yatim piatu yg jatuh pada 10 muharamm 1440H

“Terima kasih atas kepercyaan masyarakat sekitar, umumnya Desa Jomin Timur telah percaya pada kami para panitia, yang telah menyubangkannya kepada kami untuk di bagikan kepada anak yatim dan alhamdulillah dana hasil keliling dari celengan yg kami bagikan sehingga terkumpul Rp 72.550.000, sebanyak 85 anak yatim” tutur ketua pelaksana sekaligus ketua HIRMA masjid jami nurul Huda, Jamil sukarna (20/09).

“Dan uang dari hasil infak shodakoh dan celengan tidak sepeserpun kami pakai untuk kegiantan maupun konsumsi saat acara murni kami bagikan semua ke pihak yatim,” tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...