Ketua DPRD Hadiri Acara BSMSS Kodim 0604 Karawang

KARAWANG– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Toto Suripto menghadiri acara Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa(BSMSS )yang diselenggarakan Kodim 0604 Karawang di Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemahabang, Karawang, pada Selasa(18/9/2018).

Ketua DPRD besama Forkominda setempat, menghadiri upacara Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana. Hadir juga dari

Pembukaan BSMSS tahun 2018 bertempat di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K., Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi S.Sos,serta para tamu undangan lainnya

“Dalam kegiatan BSMSS saya melihat kita seharusnya sudah siap dan harus siap untuk tingkatan bergotong royong manunggal bersatu, bekerjasama dan sama-sama bekerja guna menyelesaikan sejumlah program yang telah ditetapkan dalam program dan bhakti siliwangi manunggal satata sariksa dengan objek dan sasaran berupa fisik maupun non fisik,” tulis ketua DPRD di akun FB.

Menurutnya, dengan hal ini ia mengaku bangga atas kegiatan yang dilaksanakan. Solidaritas sosial, kekompakkan dan keterpaduan semangat bergotong royong antara TNI, unsur Pemda dan masyarakat desa dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga karawang lebih maju lebih kompak dan tentunya masyarakat harus lebih Makmur,amiin,” kata Toto lagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang menyampaikan beberapa hari kedepan TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah akan saling bergotong royong guna menyelesaikan sejumlah program bakti siliwangi dengan objek sasaran fisik dan non fisik .

“Ini sebagai sarana kesatuan semangat bergotong royong TNI, Polri, Pemda dan masyarakat desa dalam menumbuh kembangkan kesejahteraan masyarakat, “ucapnya.

Dalam kegiatan bakti ini TNI, Polri dan Pemda melakukan pembangunan fisik non fisik di Desa Pasir Tanjung.

“Dalam waktu dua minggu kedepan ,kami membangun 10 rutilahu, mushola, infrastruktur, dan yang lainnya, “katanya.

Hal senada juga dikatakan Dandim 0604 Letkol Inf Endang Sumardi, menurutnya pembangunan ini sudah menjadi rutinitas TNI bersama Polri dan Pemkab Karawang dalam mensejahterakan masyarakat desa. Dan selanjutnya akan dilakukan di desa-desa lain di wilayah Karawang.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...