Peringati 10 Muharram, Keluarga Besar Hj. Cucu Gelar Santunan dan Khitanan Massal

Bakti sosial berupa Nikah dan Sunatan Massal serta Santunan Anak Yatim

KARAWANG-Peringatan 10 Muharram 1440 Hijriah, keluarga besar Hj. Cucu Saodah (Hj. Cucu) menggelar acara bakti sosial berupa nikah massal, sunatan massal dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

“Anak yatim piatu adalah tanggung jawab bersama, butuh kepedulian dari berbagai pihak. Hari ini kami alhamdulillah bisa turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Hj. Cucu disela sela acara.

Acara bakti sosial yang diawali dengan sunatan massal tersebut, terdapat 10 peserta yang berasal dari lingkungan sekitar Kecamatan Klari dan Purwasari. Tampak raut bahagia dari para orang tua dengan adanya acara tersebut, tidak sedikit yang berucap terima kasih atas terselenggaranya acara sunatan massal ini.

Usai acara sunatan massal dan nikah massal tersebut, acara dilanjutkan dengan santunan kepada 300 anak yatim dari lingkungan Kecamatan Klari. Selain santunan, ada juga paket sembako yang dibagikan pihak keluarga.

“Kegiatan Baksos ini diharapkan dapat membantu sekaligus meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuafa tidak mampu,” ungkapnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...